Tuesday, December 2, 2008



Foto-foto diatas adalah Touring - touring berkesan buat gw.

foto 1 : Speed Touring bareng ade gw ke Tapos Bogor dalam rangka Pengawalan komunitas motor Mugi Motorcycle Mania (3M). Gw dan ade gw selaku utusan Bigzoner Indonesia untuk melakukan perintah pengawalan. foto diatas gw lagi berhenti buat ngecheck sms..hehehe...lagi ngaso cuy...acara pengawalan berjalan sukses dan gw beserta ade gw, dinobatkan sebagai Road Captain Forever buat 3M. Salutt....

foto 2: Saat Touring pelantikan TC125 ke Jogja, dalam rangka Jambore Thunder Nasional ke -1 di pelataran Candi Prambanan tanggal 17-18 Agustus 2007. Foto diatas saat gw berhenti di perbatasan menuju alas roban, posisi jam menunjukkan pukul 1/2 6 sore atau menjelang magrib da lagi istirahat menjelang malam sebelum rombongan menempuh medan berat, yaitu jalur tengkorak Alas Roban. Posisi RC saat itu adalah mas Eyang Djoko TC125 NRA.185 Bekasi Chapter.
Dalam touring kali ini, gw lulus pelantikan gabungan TCI dengan NRA 1636 Bekasi Chapter. Bravo Chabul!!!itu thundie gw yang warna biru...hehehe...

foto 3: Wahhhh....ini dia touring perdana gw bareng Chabul (TC125 Chapter Bekasi Alun-alun)hehehe.....ini dalam rangka acara Family Gathering di Puncak. Acaranya mantap, penuh dengan kekeluargaan dan persaudaraan. pokonya ga salah masuk TC125 Chabul!!!! dan touring kali ini, gw sama kiki berhasil menaklukan tikungan2 tajam Bukit Pelangi!!!keren, tetep dengan si keparat biru gw, yaitu thundie gw donk!!!Bravo Chabul!!!.

foto 4 : Tema Touring perdana Bigzoner Indonesia, "BROTHERHOOD AND TOGETHERNESS". Ini dia klub yang gw buat sama kawan2 gw. dan gw jadi founder diklub ini. Ini foto saat gw lagi ngaso di depan Mesjid At-taun, Puncak, sebelum merapat ke tempat kedua, yaitu Bukit Gantole. Indahnya touring ini, touring perdana dengan klub yang gw buat dengan susah payah, sehingga menghasilkan anggota2 yang performance touringnya high class.!!!gw salut sama Bigzoner, karena dengan kekompakkan, bisa saling memenuhi!!!Bravo Bigzoner Indonesia!!!

Indahnya Touring, Indahnya Persaudaraan, Indahnya Kebersamaan..touring terussssssss....next, Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah.

No comments: